Viral, Lupa Offkan Kamera, Seorang Peserta Zoom Lagi Posisi 'Enak' di Closed - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, September 24, 2020

Viral, Lupa Offkan Kamera, Seorang Peserta Zoom Lagi Posisi 'Enak' di Closed

Viral, Lupa Offkan Kamera, Seorang Peserta Zoom Lagi Posisi 'Enak' di Closed


MetroXpose.Com, Aplikasi Zoom belakangan sangat dibutuhkan bagi orang yang akan mengadakan pertemuan online dengan jumlah peserta yang banyak saat pandemi sekarang ini. 

Baca Juga | Sempat Viral Lecehkan Lambang Negara,  Rohmeini diciduk di Lubuk Pakam

Tak Heran Zoom menjadi salah satu aplikasi favorit dunia perkantotan bila akan melakukan rapat atau kegiatan sejenis lainnya,  

Tonton Videonya Disini 

Beredar video di medsos yang lagi viral, saat moderator menyapa peserta zoom meeting tampak seorang peserta sedang asyik memvideokan salah satu peserta yang sedang live tetapi dalam posisi berada di dalam kamar mandi sedang jongkok seperti sedang membersihkan sesuatu di dalam kamar mandi.

Baca Juga | Gubsu Angkat Pejabat Sementara Bupati dan walikota Jelang Pilkada 2020, Ini Namanya 

Di monitor laptop tampak seorang bernama Ritno Suritno lupa mematikan camera gadget nya saat dia berada di dalam Kamar mandi. 

Video yang berdurasi 16 Detik ini sedang ramai diperbincangkan nestizen karena kekonyolaannya dalam memakai aplikasi Zoom.(San/MX)