Penyanyi Dangdut Iyet Bustami Dampingi Kaderismanto Mendaftar ke KPU Bengkalis - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, September 6, 2020

Penyanyi Dangdut Iyet Bustami Dampingi Kaderismanto Mendaftar ke KPU Bengkalis


MetroXpose.com, Bengkalis - KPU Telah membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah sejak tanggal 4 September 2020. salah satu Pasangan calon Kaderismanto-Iyeth Bustami yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di KPU, pagi Minggu (6/9/2020). 


Baca Juga | Ribuan Massa Hadiri Deklarasi dan Iringi Pendaftaran Khenoki Waruwu-Era Era Hia Ke KPU Nias Barat

Sekitar pukul 10.15 WIB bakal pasangan calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyet Bustami (Sri Barat) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Jalan Pertanian. Pasangan ini merupakan balon ketiga yang akan mendaftar sebagai salah satu pasangan kandidat Pilkada Bengkalis pada hari ini. 

Sebelum tiba di KPU Bengkalis, rombongan Kaderismanto-Iyeth Bustami di arak berjalan kaki sekitar 500 meter dengan tabuhan kompang dan kesenian Reog Ponorogo, didampingi istri dan suami bakal pasangan calon.


Kemudian turut mendampingi ketua partai koalisi, sejumlah anggota DPRD, simpatisan dan pendukung dari PDIP dan PKB. 


Pantuan di lapangan, dikawal aparat Polres Bengkalis, kedatangan pendukung dan simpatisan dari bakal pasangan calon ini hanya diperbolehkan masuk bakal pasangan calon, ketua partai pendukung. Sementara itu, untuk para pendukung dan simpatisan menunggu di luar pagar kantor KPU. Bakal pasangan calon Kaderismanto mengenakan baju kurung putih kombinasi sarung merah dan Iyeth Bustami mengenakan baju kurung kombinasi hijau, dengan pelindung wajah disambut oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dan para komisioner.

Proses pendaftaran atau registrasi dan verifikasi berkas bakal pasangan calon Kaderismanto-Iyeth Bustami berlangsung Lancar. (Sam/MX)