Penumpang Alphard Terpental Sesaat Tabrakan Beruntun Terjadi Di tol, Ini Penyebabnya - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, September 6, 2020

Penumpang Alphard Terpental Sesaat Tabrakan Beruntun Terjadi Di tol, Ini Penyebabnya

Penumpang Alphard Terpental Sesaat Tabrakan Beruntun Terjadi Di tol, Ini Penyebabnya

MetroXpose.com, Jakarta - Tabrakan Beruntun terjadi di Jalan tol lingkar luar timur KM 51.800 A. Mobil yang terlibat kecelakaan diantaranya Toyota Alphard, Daihatsu Xenia, dan truk. Akibatnya dua orang luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga | Penyanyi Reza Artaevia Ditsngkap, Diduga Terkait Narkoba

Penumpang wanita Alphard bernama Lidia dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi karena terpental, dan seorang kernek truk yang juga mengalami luka karena tertabrak.

"Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Waspada melalui keterangan tertulis, Minggu (6/9/2020)

Peristiwa bermula ketika truk dengan nomor polisi B 9294 WQO yang dikemudikan Syaifuk Qomarudin terguling. kernek truk yang hendak mengamankan lokasi kejadian lantas melihat satu unit mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 2300 WW yang dikemudikan Rocky Rosadi tetap melaju kencang meski ada truk terguling.

Baca Juga | Pendaftaran Pasangan Soekriman-Ryan di gantung Oleh KPU Daerah Serdang Bedagai

"Menurut pengakuan, saksi berniat mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemudian melihat dari arah belakang mobil Alphard dengan kecepatan tinggi," katanya.

Kemudian mobil Alphard tersebut menabrak kernek dan truk. Tak berhenti sampai disitu, dari belakang ada mobil Xenia dengan nomor polisi B 1509 KYH yang tidak bisa menjaga jarak hingga akhirnya menghantam mobil Alphard.


Polisi sudah melakukan pemeriksaan. Diduga kuat sopir Alphard mengantuk hingga menabrak.

"Diduga karena pengemudi Alphard mengantuk, tidak bisa mengendalikan kendaraan kemudian menabrak," pungkasnya.