Oknum Polantas Diamankan Diduga Terkait Kasus Tali Air - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, September 23, 2020

Oknum Polantas Diamankan Diduga Terkait Kasus Tali Air



MetroXpose.Com,  Pontianak - Oknum Polisi Polresta Pontianak yang diduga pelaku rudapaksa terhadap seorang perempuan dibawah umur, diamankan Rabu (23/9/2020)

Baca Juga | Miris, Beras Bantuan Sosial Bercampur Biji Plastik Sempat Dimasak Warga Cianjur

Kronologinya dua wanita tersebut dibawa ke pos dan untuk dimintai keterangan surat-surat karena tidak mengenakan pelindung kepala (Helm) saat mengendarai motor. Anehnya pengemudi motor di suruh pergi sementara yang dibonceng masih ditanyai di pos Lantas

Baca Juga | Pelaku Jambret di Simpang Pos Ketangkap

Saat itu juga terjadilah percakapan antara Oknum Polisi dengan perempuan yang berlanjut ke peraduan di salah satu hotel kelas melati.

Oknum polantas berpangkat Brigadir polisi yang berdinas di Satuan Lalu Lintas Polresta Pontianak diduga melakukan tindakan asusila pada anak dibawah Umur. 

Baca Juga | KPU Resmi Tetapkan 2 Paslon Pilkada Kota Medan

Kapolresta Pontianak Kombes Komarudin mengungkapkan telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan Rudapaksa seorang perempuan dibawah umur setelah terjadi pemerikasaan surat-surat kendaraan yang di naiki korban, dan selebihnya mungkin terjadi percakapan selanjutnya antara keduanya, kita masih mendalami apa mereka menggunakan percakapan verbal atau melalui handphone agar bisa jelas apa motifnya, " ujarnya kepada awak media senin lalau (21/9/2020)