Kepergok Mesum di Parkiran Masjid Kota Padangsidempuan, Dua Sejoli Tinggalkan Mobilnya - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, September 29, 2020

Kepergok Mesum di Parkiran Masjid Kota Padangsidempuan, Dua Sejoli Tinggalkan Mobilnya

Kepergok Mesum di Parkiran Mesjid Kota Padangsidempuan, Dua Sejoli


MetroXpose.com, Padangsidempuan - Mobil bergoyang kembali ditemukan di halaman Masjid Al Abror kota Padangsidempuan (28/9/2020). Warga yang melihat mobil parkir dalam keadaan bergoyang bukan karena gempa bumi melainkan genjotan dua sejoli sedang naik ke bulan di dalam sebuah mobil mini bus. 

Baca Juga | Liga I Ditunda alasan Izin Keramaian

Dugaan mesum didalam mobil, sontak membuat warga geger apalagi dalam lingkungan rumah ibadah,  karena warga mendapati mereka berduaan dalam mobil sejurus kedua manusia yang lg kasmaran itu melarikan diri meninggalkan mobil miliknya. 

Baca Juga | Fasilitas Pengelolaan Limbah B3 Solusi Atasi Permasalahan Kota Medan

Pihak Kepolisian sudah melakukan kroscek ke lokasi kejadian, Kedua pelaku sudah kita amankan dan lg dalam pemeriksaan mengenai dugaan asusila yang dilakukan oleh pria RA (21) dan PR wanitanya (21) yang berdomisili di jalan Muhammad Tohir Daulay,  Kelurahan Kantin,  Kecamatan Padangsidempuan Utara,  Kota Padangsidempuan," Ujar AKP Bambang Herianto Tarigan Kasat Reskrim Polres Padangsidempuan. 

Pihak Kepolisian dan sejumlah tokoh agama sedang melakukan mediasi mencarikan solusi atas kasus yang sempat menghebohkan Sumatera Utara. (San/MX)