Bobby-Aulia Kenakan Stelen Milenial Mendaftar ke KPU Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, September 5, 2020

Bobby-Aulia Kenakan Stelen Milenial Mendaftar ke KPU Kota Medan

Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum kota Medan bertempat di jalan Kejaksaan No.37 Kota Medan,Sumatera Utara Jumat (4/9/2020).

MetroXpose.com, Medan - Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum kota Medan bertempat di jalan Kejaksaan No.37 Kota Medan,Sumatera Utara Jumat (4/9/2020).

Baca Juga | Pendaftaran Pasangan Soekriman-Ryan di gantung Oleh KPU Daerah Serdang Bedagai

Konvoi Motor Vespa Menghantarkan pasangan ini menuju Kantor KPU guna menyerahkan berkas Pendaftaran Calon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024.

Baca Juga | Mengantongi 8 Rekomendasi Partai, Pasangan Cakada Darma-Adlin Resmi mendaftar ke KPU Serdang Bedagai

Mengenakan kaos putih dan Jeket Jins biru yang identik dengan stelan milenal, didampingi Perwakilan partai pengusung dan simpatisan serta relawan pendukung Bobby-Aulia menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Medan yang langsung diterima Agussyah Damanik sebagai Ketua KPU Kota Medan.

Baca Juga | Pengadilan Negeri Medan Ditutup Sementara, 13 Hakim Terkonfirmasi Covid-19

Bobby-Aulia diusung beberapa partai seperti PDIP, Nasdem, Golkar, Gerindra, PAN, PPP, PSI yang memiliki kursi di Parlemen. Kehadrian pendaftaran pasangan ini mendahuli pasangan petahana Akyar-Salman (San/MX)