Berseberangan Pilihan 4 Ketua PAC di kota Medan Dicopot DPC PDIP - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 2, 2020

Berseberangan Pilihan 4 Ketua PAC di kota Medan Dicopot DPC PDIP



MetroXpose.com,Medan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Menyerahkan SK Pelaksana Tugas Ketua 4 Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan pada Selasa (1/9/2020)


Baca Juga | Mabes Polri Isyaratkan Pengungkapan kasus Adik Ipar Edo Kondologit Akan Transparan

Mereka yang jabatannya dicopot dikarenakan tidak tunduk pada keputusan DPP Partai yang mengusung Bobby Nasution sebagai Calon Wali Kota Medan 2020.

Empat jabatan ketua PAC yang dicopot, masing-masing Gumana Lubis dari jabatan Ketua PAC Medan Johor, digantikan oleh Riana. Kemudian Ketua PAC Medan Area, dari Suhardian diserahkan kepada Heniria, Ketua PAC Medan Perjuangan dari Tumpal Sitanggang diserahkan kepada Paul Mei Anton Simanjuntak, dan jabatan Ketua PAC Medan Selayang dari Muda Prana Sinuraya diserahkan kepada Jhon Andreas Purba.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE mengatakan, pihaknya sudah terlebih dahulu menggelar rapat terkait penyerahan jabatan pelaksana tugas ketua PAC, Terus kami data anggota yang tidak taat dengan keputusan partai, yang kemudian akan diusulkan ke DPP


Baca Juga | Kapolres  Nias AKBP Wawan Iriawan Pimpin Sertijab dan Korps Raport

"DPC PDIP Kota Medan mengadakan rapat terkait penyerahan SK dari DPD, untuk pelaksana tugas ketua PAC antara lain Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Johor dan Medan Selayang," ujarnya.

Menurut Hasyim yang kini menjabat Ketua DPRD Kota Medan ini, SK tersebut dikeluarkan DPD Sumut sebagai tindak lanjut dari rapat pleno yang diadakan DPC menyikapi adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan ketua PAC beberapa saat yang lalu.

"SK ini merupakan hasil tindak lanjut dari pleno yang diadakan di DPC, menyikapi adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh beberapa oknum PAC, beberapa saat yang lalu setelah keluarnya rekomendasi terkait dengan calon wali kota dan wakil wali kota dari PDIP," katanya.


Baca Juga | 2 Pelaku Curanmor Diamuk Masa Didepan Asrama Brimob Tanjung Morawa

Berikutnya, tambah Hasyim, partai juga terus mendata anggota yang tidak taat kepada keputusan DPP, untuk diberikan tindakan hingga yang terberat berupa pengeluaran dari anggota PDIP.

"Terus kami data anggota yang tidak taat dengan keputusan partai, yang kemudian akan diusulkan ke DPP untuk mengambil suatu tindakan, bisa berupa dikeluarkan dari anggota," ucapnya (San/MX)