AS Roma Akan Lepas Edin Dzeko Bermain di Juventus , Nasib Luis Suarez? - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, September 15, 2020

AS Roma Akan Lepas Edin Dzeko Bermain di Juventus , Nasib Luis Suarez?

AS Roma Akan Lepas Edin Dzeko Bermain di Juventus , Nasib Luis Suarez?

MetroXpose.com, Medan - Ditengah Pandemi Covid-19, Club-Club Besar Eropa sibuk dengan bursa transfer pemain, salah satunya Juventus disebut telah mengalihkan pilihannya dari penyerang Barcelona, Luis Suarez ke penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Juventus dan AS Roma disebut telah menyepakati transfer penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut. 

Baca Juga | Forum Kumunikasi Alumni Fakultas Pertanian USU Dukung Eliyunus Waruwu dan Dolly Pasaribu Jadi Bupati

Media Spanyol AS menyebutkan bahwa Juventus mengalihkan perhatian dari Luis Suarez karena khawatir masalah paspor si pemain tak akan tuntas tepat pada waktunya. Suarez dijadwalkan menjalani tes untuk mendapatkan paspor Italia pada Kamis mendatang.

Juventus khawatir proses tersebut tak akan kelar sebelum tenggat waktu penyerahan daftar pemain untuk Liga Champions, yaitu pada 6 Oktober mendatang. Karena itu, mereka menilai Edin Dzeko sebagai pilihan yang lebih masuk akal.

AS Roma pun disebut tak keberatan melepas si pemain. Mereka bahkan disebut telah menyutujui proposal penawaran yang diajukan Juventus. Si Nyonya Tua bersedia membayar sejumlah uang plus bek Mattia De Sciglio.

Baca Juga | Kampanye dan Debat Publik Paslon Rawan Pelanggaran Protokoler Kesehatan PKPU No10/2020

Akan tetapi AS Roma tak mau melepas Edin Dzeko sebelum mereka mendapatkan Arkadiusz Milik dari Napoli. AS Roma dan Napoli sendiri dikabarkan telah menyepakati mahar sebesar 25 Euro juta plus bonus.

Kini, AS Roma tinggal meyakinkan Milik untuk menerima tawaran gaji sebesar 5 juta euro yang mereka ajukan. Pesepakbola asal Polandia itu masih mengulur waktu untuk mendengar penawaran dari Juventus yang dikabarkan juga menginginkannya. 

Baca Juga | Gereja Shincheonji Gelar Donasi Plasma darah Untuk Penyembuhan Pasien Covid-19

Menurut AS, Juventus kemungkinan akan segera mengabari Milik bahwa mereka batal merekrutnya demi memuluskan langkah Edin Dzeko. Dengan begitu, Barcelona harus mencari klub lain untuk Luis Suarez.

Selain Juventus, Luis Suarez juga sempat diminati oleh Atletico Madrid dan klub asal Amerika Serikat, Inter Miami. (San/MX)