Semburan Lumpur dan Gas Muncul di Blora Jawa Tengah, 19 Ekor Kerbau Tertimbun Lumpur - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 27, 2020

Semburan Lumpur dan Gas Muncul di Blora Jawa Tengah, 19 Ekor Kerbau Tertimbun Lumpur


MetroXpose.com, Jawa Tengah - Semburan lumpur bercampur gas muncul di kawasan wisata geologi Kesongo Blora jawa Tengah Kamis (27/08/2020)

Kejadian itu membuat warga di lokasi sekitar letupan gas bercampur lumpur sontak kaget dan lari berhamburan.

Baca Juga : PDIP Umumkan Paslon Cakada Gelombang ke 4 Untuk Pilkada Serentak


Tampak dalam video yang beredar di media sosial seorang warga mengabadikan semburan lumpur bercampur gas menimpa sejumlah ternak yang berada dilokasi. Dari informasi yang kami himpun terdapat hewan ternak yang berada dilokasi yang sedang di angonkan warga, berjumlah 19 ekor kerbau dikabarkan terjerembab dalam kubangan lumpur becampur gas yang keluar dari perut bumi yang menghebohkan warga Desa Gabusan Kesongo Kecamatan, Blora Jawa Tengah pukul 05.00 WIB.

Tonton videonya disni




 Ternyata menurut keterangan beberapa warga sudah sering terjadi ledakan lumpur, anehnya lumpur itu tidak panas tapi memang mengubur beberapa ternak kerbau yang berada tepat dilokasi kejadian," Ujar Warga.

Petugas dari Polsek Jati membenarkan akan terjadinya letupan lumpur bercampur gas, ada korban yang mengalami pusing dan mual karena menghirup gas beracun yang ada dilokasi kejadian.( Jom/MX)