Besok DPD PDIP Sumut Hanya Undang 3 Paslon,Terima Rekomendasi ! - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 10, 2020

Besok DPD PDIP Sumut Hanya Undang 3 Paslon,Terima Rekomendasi !

Besok DPD PDIP Sumut Hanya Undang 3 Paslon,Terima Rekomendasi !

MetroXpose.com, Medan - Bakal Calon Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah STP bersama Bacalon Wakil Bupati Asahan Hj. Winda Fitrika memastikan hadir di DPD PDI Perjuangan sumut untuk mengikuti pengumuman Calon Kepala Daerah yang akan di usung oleh PDI Perjuangan.


Baca Juga | Breaking News, Gunung Sinabung Kembali Erupsi Semburkan Material Debu Panas

"Iya kita diundang dan kita siap menghadirinya" Ungkap Rosmansyah dalam percakapan via celular pada Senin (10/8/2020).

Selain itu Rosmansyah juga menyampaikan bahwa undangan DPD tersebut terkait dengan pengumuman Calon yang akan di rekom oleh PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada 2020 Mendatang.

"Insya Allah besok kita akan terima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, terkait pencalonan kita dalam Pilkada Mendatang" ujar Rosmansyah


Pasangan Bobby Nasution dari Medan dan Lisa Lubis dari Kota Binjai juga sudah Konform hadir pada Nobar sekaligus Penyerahan Rekomendasi DPP PDIP di kantor DPD Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan

Baca Juga | DPP PDIP akan Umumkan 13 Paslon Pilkada Serentak di daerah Sumut Via Live Streaming Besok


Sepuluh Paslon lainnya dapat hadir di DPC di kabupaten/Kota masing-Masing Mengingat Pandemi Covid-19 untuk mengurangi kerumunan Massa dari masing masing paslon yang di Usung PDIP.

Seperti diketahui DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara akan mengikuti Pengumuman Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah Seluruh Indonesia, yang akan diumumkan oleh DPP secara virtual pada hari Selasa Tanggal 11 Agustus 2020 dan acara tersebut akan diikuti dikantor-kantor DPC Kabupaten/Kota se Sumut.

Untuk DPD sendiri kegiatan pengumuman Calon Kepala Daerah (CAKADA) akan dilaksanakan di Aula Bung Karno Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Medan Jalan Jamin Ginting Medan, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


Baca Juga | Sah, Golkar Usung Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan


Pengumuman tahap ke III ini adalah yang terakhir untuk wilayah Sumut tersisa 13 Paslon kabupaten kota yang akan berlaga di kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020. Keseluruhan daerah di Indonesia yang akan langsung diumumkan ada 75 Kabupaten Kota termasuk Sumut, acara akan digelar Live Streaming di akun Youtube Resmi PDIP (San/MX)