Warga Hilihao Cugala Menuntut Pemkab Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, July 31, 2020

Warga Hilihao Cugala Menuntut Pemkab Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan

Warga Hilihao Cugala Menuntut Pemkab Prioritaskan Pembangunan Jalan dan Jembatan


MetroXpose.com,Kabupaten Nias - Sejumlah warga masyarakat Desa Hilihao Cugala Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias Provinsi Sumatera Utara, minta supaya Pemerintah Daerah prioritaskan pembangunan jalan dan jembatan diwilayahnya untuk mendukung percepatan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan serta memperpendek rentang pelayanan dengan pemerintah.

Baca Juga | VIRAL, Aksi Ganas Pria Berseragam TNI Saat ditabrak Geng Motor saat Balap Liar

Seperti dikeluhkan masyarakat di Desa Hilihao Cugala Kecamatan Bawolato bahwa "sejak Indonesia merdeka sampai saat ini kebiasaan melewati jalan setapak bercampur lumpur setiap saat dan melewati sungai karena tidak adanya pembangunan jembatan sudah menjadi kebiasaan setiap harinya".


Baca Juga | Vernita Syabila Minta Maaf Terkait Dugaan kasus Prostitusi Online Vis Instargram

Hal ini disampaikan Agus Lache dan sejumlah warga lainnya melalui surat terbuka (31/07/2020). Dikatakannya, "sangat menyayangkan oknum anggota DPRD yang duduk di kursi empuk daerah pemilihan wilayah tersebut, betapa tidak karena disinyalir tidak menyambung aspirasi masyarakat dalam memperjuangkan pembangunan diwilayahnya". ujarnya


Baca Juga | Pasangan Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua Dipastikan melenggang mendaftar ke KPUD Nias Barat

"Dulu saat jadi caleg, banyak janji politik kepada masyarakat terkait peningkatan dan percepatan pembangunan di daerah pemilihan, namun sampai sekarang tidak kunjung tiba', papar Agus.


Baca Juga | Pengacara Djoko Tjandra ditetapkan Tersangka, Diduga Terlibat?

Kepada pemerintah daerah kiranya pembangunan akses jalan dan jembatan di Desa Hilihao Cugala dapat diperhatikan dan menjadi prioritas sehingga membuka keterisoliran desa, apalagi sangat butuh bagi anak-anak yang setiap harinya menuntut ilmu di sekolah, sebelum mengambil korban, harapnya.


Reporter : Oktalinus Laowo

Editor : Lamtoro