Wakil Bupati Nias Terima Audensi Tim Fasilitasi Musda PGLII - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, July 23, 2020

Wakil Bupati Nias Terima Audensi Tim Fasilitasi Musda PGLII

Wakil Bupati Nias Terima Audensi Tim Fasilitasi Musda PGLII

Metroxpose.com, Kabupaten NiasWakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH,. M.H terima audensi Fasilitasi Musyawarah Daerah (Musda) PGLII Kepulauan Nias di Kantor Bupati Nias Jln. Pelud Binaka Ononamolo Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Kamis, (23/07/2020).


Tim Fasilitasi Musda PGLII Kepulauan Nias Pdt. Abineri Gulo, Pdt. Bethel Ndraha, Pdt. Alui Zebua dan Pdt. Nasokhi Lawolo dan tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra dan Kabag Protokol.

Wakil Bupati Nias Terima Audensi Tim Fasilitasi Musda PGLII

Wakil Bupati Nias Bapak Arosokhi Waruwu, SH, MH menyambut baik kunjungan dan rencana pelantikan Pengurus PGLII Kabupaten Nias, sebagai orang percaya bahwa penghunjukan pengurus PGLII adalah "atas ijin dan kehendak Tuhan", karena itu semua harus mendukungnya. 

Baca Juga | Panwaslucam Laksanakan Bimtek Untuk Pengawas Kelurahan Desa Gunungsitoli Utara

Pdt. Abineri Gulo pada kesempatan tersebut melaporkan kegiatan pembentukan PGLII Kabupaten Nias dan rencana pelantikan Pengurus PGLII Kabupaten Nias pada 06 Agustus 2020 mendatang 
seraya meminta dukungan dan doa dari dari Wakil Bupati Nias, Salam Melayani. Tandasnya. 

Reporter : Oktalinus Laowo
Editor  : Lamtoro