Sejumlah Dosen Positif Covid-19, Kampus USU di Liburkan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, July 25, 2020

Sejumlah Dosen Positif Covid-19, Kampus USU di Liburkan


MetroXpose.com, Medan - Kampus Universitas Sumatera Utara ditutup Sampai tanggal 2 Agustus dikarenakan ada sejumlah Dosen yang terkena positif Covid-19 serta sudah ada yang dinyatakan meninggal dunia yaitu Dosen Teknik Industri FT USU, Sesuai Arahan dari Senat Akademik dan MWA USU kita Kampus Kita Tutup Selama Seminggu," Ujar Prof Runtung Sitepu Rektor USU saat di konfirmasi Jumat Malam (24/7/2020)

Baca Juga | Terkini, MANUVER AKHYAR Nasution di Kontestasi Pilkada Kota Medan

Lanjut saat ditanya terkait Penutupan kampus, Terhitung hari Senin (27/7/2020)  Kampus mulai di Liburkan, Runtung juga mengisyaratkan jika ada lagi positif covid-19 dilingkungan kampus USU, Dosen, mahasiswa bahkan penghuni perumahan didalam lingkungan Kampus tidak menutup kemungkinan dipepanjang sampai batas waktu yang tidak ditentukan.


Penanganan dan pencegahan segera dilakukan dengan penyemprotan di seluruh areal kampus, dan ruangan fakultas, untuk menghindari penyebaran Virus Corona sedini mungkin di lingkungan kampus.

Seperti diketahui Runtung Sitepu sempat dikabarkan terserang virus Corona beberapa hari lalu, tetapi setelah melakukan isolasi mandiri dan diperiksa hasil Swab dinyatakan negatif Covid-19. (Lam/MXC)