Beredar Video Pengamanan Pelaku Hubungan Terlarang Ibu dan Anak Kandung - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, July 22, 2020

Beredar Video Pengamanan Pelaku Hubungan Terlarang Ibu dan Anak Kandung

Beredar Video Pengamanan Pelaku INCES Ibu dan Anak yang Nyaris Dibakar Massa

MetroXpose.com, Sulawesi Utara - Beredar video penangkapan pasangan dimabuk Asmara yang tak lazim anatar ibu R (51)dan anak kandungnya TP (26) di Bitung Sulawesi Utara


Kronolgois kejadian bermula TP anak R sedang meminum minuman keras dan dalam keadaan mabuk melakukan layaknya hubungan suami istri yang notabene nya adalah seorong ibu dan anak.

Sang suami seorang nelayan yng sedang melaut sudah berbulan-bulan belum kembali ternyata warga mendapati istri yang ditinggalkan Suaminya R sedang naik kebulan bersama anak kandungnya TP yang juga berprofesi Nelayan, Saat melakukan hubungan badan Seorang anak perempuan R juga menyakisikan perlakuakn keduanya. 

Tonton Videonya Disini


Saat diamankan oleh petugas kedua pelaku inces (Hubungan Sedarah.Red) Ibu dan anak tersebut sebelumnya nyaris dihakimi warga sekampung , karena sudah membuat aib dan mempermalukan peduduk setempat.

Informasi yang dihimpun redaksi kami, Mendengar informasi dari Ibu RT,  Petugas langsung mendatangi rumah pelaku dan mengamankan keduanya R dan TP dari amukan Massa yang sudah bekumpul didepan rumah ," ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abraham Abast

Status kedua pelaku hanya sebatas dimintai keterangan, Suami R saat dikonfirmasi petugas akan kepulangannya sekitar Desember 2020.

Warga Sekitar yang sudah melaksanakan rembuk untuk tidak mengizinkan mereka tinggal di kampung itu lagi, sembari keduanya masih berada di Polsek untuk dimintai pertanggungjawaban atas perilaku sosialnya. Tutup Salah Seorang warga yang ikut mengambil Video tersebut. (Nen/MXC)