Viral, Kenakan Ventilator Dokter Pasien Covid-19 Bernyanyi Sendu, Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, June 27, 2020

Viral, Kenakan Ventilator Dokter Pasien Covid-19 Bernyanyi Sendu, Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik

Viral, Kenakan Ventilator Dokter Pasien Covid-19 Bernyanyi Sendu, Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik

MetroXpose.com, Asahan - Viral di media sosial seorang tenaga medis berprofesi dokter yang sedang dalam perawatan diduga terkena virus corona (Covid-19). Didalam ruang isolasi biasanya pasien diperbolehkan membawa gadget untuk mengisi waktu disela menjalani masa perawatan dan pengobatan.

Baca Juga | Kapolri Cabut Maklumat Larangan Kerumunan tetapi Ikuti Ketentuan

Didalam video yang beredar di unggah oleh pemilik akun medsos yang bernama Juli Chen mendadak Viral, tampak sang dokter menyanyikan lagu rohani begini petikan baitnya, "Bila nanti telah tiba waktu, Kupercaya kuasaMu memulihkan sakitku..Waktu Tuhan Pasti Yang terbaik", sambil mengenakan ventilator oksigen tampak raut wajah sang dokter menaruh pengharapan akan kesembuhannya. 

Tonton Videonya Disini 



Banyak doa yang disampaikan netizen untuk kesembuhan dr Nini Deritana, yang diketahui adalah tenaga medis yang bertugas di salah satu Rumah Sakit Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran. (San/MXC)