Sekda Nias Selatan Terima Kunjungan Komisi I dan III DPRD NIas Utara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 19, 2020

Sekda Nias Selatan Terima Kunjungan Komisi I dan III DPRD NIas Utara


MetroXpose.Com, Nias Selatan - Ir. Ikhtiar Duha, MM Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Nias Selatan terima kunjungan kerja (Kunker) Komisi I dan III DPRD Kabupaten Nias Utara diruang rapat Bupati Jln. Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam Nias Selatan - Sumatera Utara Jumat, (19/06/2020).

Baca Juga | Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Terapkan Protokoler kesehatan

Kunjungan kerja Komisi I dan Komisi III DPRD Nias Utara dipimpin Wakil Ketua Fatizaro Hulu, SE.,MM dan hal ini dilakukan dalam rangka memperoleh referensi dan informasi terkait kebijakan dalam menyelesaikan permasalahan desa, penentuan batas dan kawasan desa, serta percepatan realisasi APBDes di Kabupaten Nias Selatan sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam Ranperda Kabupaten Nias Utara.


Baca Juga | Ini Alasan KPK Minta Kartu Prakerja Di Setop Sementara

"Kunjungan kerja ini untuk mendapatkan informasi terkait kebijakan pelaksanaan refocusing anggaran APBD T.A. 2020 dan pengelolaan dana Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Nias Selatan sebagai pertimbangan bagi Pemerintah Kabupaten Nias Utara", ujar Ikhtiar Duha pada acara tersebut.

Baca Juga | Bidan Honorer RSu Abdul Manan Simatupang Kisaran Diduga Selingkuh Dengan Ustad Beristri


Hadir pada acara tersebut Setao Amajihono, S.Pi., MM Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Gayus Duha,S.Pd Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Martinus Halawa, S.Pd, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Abdiel Sonasa Amazihono, SSTP., M. Ec. Dev Plt. Kepala Bappeda, Albert Duha, SP Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) serta sejumlah hadirin lainnya.

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro