Evaluasi Kinerja Cipta Kondisi Kamtibmas Polres Nias, 84 Persen Penyelesaian Kasus Dituntaskan - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 23, 2020

Evaluasi Kinerja Cipta Kondisi Kamtibmas Polres Nias, 84 Persen Penyelesaian Kasus Dituntaskan


Evaluasi Kinerja Cipta Kondisi Kamtibmas Polres Nias, 84 Persen Penyelesaian Kasus dituntaskan


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Penyelesaian kasus pada jajaran wilayah hukum Polres Nias mengalami peningkatan selama bulan Maret sampai Mei 2020, peningkatan cukup signifikan, bulan Maret 50%, April 75% dan bulan Mei mencapai 84% penyelesaian kasus.

Baca Juga | Sah, Brigjen Pol Dadang Hartanto Jadi Wakapolda Sumut

Hal tersebut disampaikan AKBP Deni Kurniawan, S. IK., MH Kapolres Nias melalui pres rilis via GWA kepada Wartawan Res Nias Selasa, (23/06/2020) 

“Apa yang dicapai saat ini merupakan hasil kerjasama seluruh personil. Saya selaku pimpinan Polres Nias mengucapkan terimakasih atas kinerja yang dicapai dan berharap ke depan dapat terus ditingkatkan, walau dengan personil yang terbatas, kita harus mampu memberikan  pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, “ paparnya.

Baca Juga : Jon Key Pasang Tarif jasa keamanan sampai 1 Milyar, Berani Tak Bayar?

Juga kepada seluruh stakeholder dan masyarakat di wilayah hukum Polres Nias dalam menciptakan situasi kamtibmas kondusif sehingga rasa aman merupakan kunci utama masyarakat sehingga dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman, juga tidak luput saya menyampaikan apreseasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas peran aktif seluruh stakeholder dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Nias.

Baca Juga | Aksi Heroik Seorang Sekuriti Thamrin Plaza Medan Selamatkan Ibu Muda Hendak 'Bundir'

Tetap patuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran pandemi covid–19 demi keselamatan bersama, imbuhnya.

Wilayah hukum Polres Nias dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, MH meliputi Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara dan Kabupaten Nias Barat terus berinovasi dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.



Reporter : Oktalinus Laowo
Editor : Lamtoro