Warga Dipungut Sejumlah Uang Saat Pembagian Sembako di Hutabayu Raja Simalungun - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 27, 2020

Warga Dipungut Sejumlah Uang Saat Pembagian Sembako di Hutabayu Raja Simalungun

 Warga Dipungut Sejumlah Uang Saat Pembagian Sembako di Huta Raja Simalungun

MetroXpose.com, Simalungun - Pandemi Covid-19 menjadikan perekonomian berjalan ditempat dan ini berlangsung sudah hampir 4 bulan, dialami masyarakat Indonesia.

Baca juga : 340 Ribu Personil Gabungan TNI/Polri Siaga Penerapan New Normal Indonesia

Bantuan Sosial dari pemerintah pusat melalui provinsi sudah disalurkan keberbagai daerah diseluruh pelosok negeri. Termasuk di salah satu wilayah Desa Silakkidir Kecamatan Hutabayu Raja Kabupaten Simalungun Provinsi sumatera Utara.

Tonton Videonya Disini


Paket sembako yang dibagikan ke warga sesuai dengan daftar penerima dipungut biaya 10.000 oleh Perangkat Desa setempat. Saat ditanya pria yang mengambil video untuk apa uang di kutip sejumlah itu, seorang wanita paruh baya menjawab untuk biaya transportasi. (San)