Kades Paya Rengas Langkat Keringat Dingin di Demo! Warga Minta Bansos Covid-19 Dana Desa Dibagi Rata - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 22, 2020

Kades Paya Rengas Langkat Keringat Dingin di Demo! Warga Minta Bansos Covid-19 Dana Desa Dibagi Rata

Kades Paya Rengas Langkat Keringat Dingin

MetroXpose.com, Langkat - Video viral di jagad medsos lagi-lagi tentang bansos dana desa yang sembunyi-sembunyi penyalurannya kepada 11 KK yang terdaftar di kantor kepala Desa Paya Rengas Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Baca Juga : Pria Pakai APD Covid-19 Teriak Indonesia Terserah Kalian

Warga geruduk kantor Kepala Desa dan meminta pertanggungjawaban mengenai Bansos Dana Desa Covid-19 sebanyak 200juta yang dipegang oleh Kepala Desa Paya Rengas. Pembagian kepada 11 KK jika dikalilkan 600ribu pertiga bulan masih berkisar 18juta sebut salah seorang Ibu yang ambil bagian dalam aksi itu. (Klik Untuk Buka Video)



Warga tidak setuju jika pembagian tidak merata dan harus dilakukan dengan trasnparan dan menolak kata-kata kita upayakan yang dilontarkan kepala desa sesuai petikan yang diambil pada video yang beredar viral di medsos.(San)