Pemkab Nias Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Rumah Warga - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, April 3, 2020

Pemkab Nias Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Rumah Warga


MetroXpose.Com, Nias Utara - M. Ingati Nazara, A. Md Bupati Nias Utara bersama sejumlah Tim lakukan penyemprotan lanjutan disinfektan mencegah covid-19 pada sejumlah rumah warga diwilayah pemerintahannya Jumat, (03/04/2020) tadi siang.





Penyemprotan dimulai dari rumah Kepala Desa Lawira Satua Kecamatan Lotu kemudian menuju Desa Lasara Sawo dan setap desa diseluruh Kabupaten Nias Utara - Sumatera Utara.


Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Nias Utara, Sekda, Para Asisten, Para OPD/SKPD, Camat Kecamatan Lotu, Kades Lawira Satua dan para tenaga kesehatan Kabupaten Nias Utara.


M. Ingati Nazara, A. Md Bupati Nias Utara pada arahannya menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang masih berada di luar kepulauan Nias agar mendiamkan diri tidak pulang, apabila masih sayang kepada saudara-saudaranya yang ada di kepulauan Nias.


Tambahnya, "saya perintahkan kepada seluruh camat, para kades dan kita semua untuk mengikuti himbauan dari pemerintah yaitu mencuci tangan,tidak mengadakan pesta, menjauhi kerumunan dan lain-lain".

"Kepada pihak keamanan Satpol-PP, para camat dan para kades selalu memantau pekan atau Harimbale dan menghimbau kepada masyarakat untuk mencuci tangan serta menyediakan sabun dan ember".

Mari kita bersatu kepada seluruh elemen masyarakat Nias Utara mari memutus rantai covid-19 karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama, imbuhnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro