Dapur Umum Polres Nias Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu Pandemi Covid-19 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, April 17, 2020

Dapur Umum Polres Nias Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu Pandemi Covid-19



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 diwilayah Kepulauan Nias, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan tinjau dapur umum Polres Nias Jumat, (17/04/2020) menjelang siang tadi.



AKBP Deni Kurniawan mengatakan tujuan dibuka dapur umum Polres Nias "untuk membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19".


Dikatakannya, ini adalah sebagai bagian bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang ekonominya kurang mampu dengan menyediakan makanan, dilaksanakan tim Personil Polres Nias dan Bhayangkari Cabang Polres Nias sekaligus untuk membagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kegiatan tersebut tampak personil Polres Nias dan Bhayangkari Cabang Polres Nias yang turut ambil bagian pada kegiatan tersebut antusias dengan selalu mengutamakan keselamatan dan kebersihan tata menu yang disajikan.

Reporter : Tonszaro Harefa
Editor : Lamtoro