Breaking News! Persekusi Beribadah Dirumah J.Sihombing Dihentikan Tanpa Alasan Jelas - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, April 19, 2020

Breaking News! Persekusi Beribadah Dirumah J.Sihombing Dihentikan Tanpa Alasan Jelas

Persekusi di Cikarang

MetroXpose.com, Cikarang - Jagad Maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video dua orang warga mendatangi salah satu rumah keluarga J.Sihombing/br Sianturi saat beribadah di rumah sendiri yang diunggah oleh Luhut Silaban SH pertama kalinya.


Ditengah pandemi Covid-19 Himbauan Pemerintah agar Beribadah di rumah sudah dilaksanakan, namun berbeda pada saat ini Minggu 19/04/2020 Persekusi terjadi di rumah warga yang beragama Nasrani, di CIkarang ini salah seorang Oknum Masyarakat mendatangi rumah saat kebaktian di gelar dan dengan emosi melarang diselenggarakannya ibadah dirumah. 


Sangat disayangkan disaat sulit seperti ini masih ada oknum yang memanfaatkan situasi di tengah badai covid-19 yang sangat mengerikan ini.

Saling Menghormati dan Kebebasan Beragama diatur dalam Undang-Undang  #Damai Itu Indah 

Pemerintah melalui Menteri Agama Sudah mengeluarkan maklumat agar beribadah dirumah tetapi kali ini maklumat itu tercoreng oleh ulah segelintir orang yang melarang beribadah dirumah sendiri.

Video Berdurasi  ini dapat anda lihat di akun Instagram dengan klik Metroxposeofficial. (San)