Belva dan Andi Direstui Mengundurkan Diri Dari Stafsus Presiden - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, April 24, 2020

Belva dan Andi Direstui Mengundurkan Diri Dari Stafsus Presiden


MetroXpose.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku memahami pengunduran diri dari Belva Devara dan Andi Taufan dari jabatan Staf Khusus Presiden. “Saya memahami kenapa mereka mundur, Saudara Belva Devara dan Saudara Andi Taufan. 

Baca Juga : Sekolah-Sekolah Bakal Jadi Tempat Karantina Covid-19 ! SMAN 40 Salah Satunya

Mereka anak-anak muda yang brilian, yang cerdas, dan memiliki reputasi dan prestasi yang sangat baik,” tutur Presiden menanggapi mundurnya dua Stafsus Presiden, Jumat (24/4), di Istana Merdeka, Provinsi DKI Jakarta. Pada kesempatan itu, Presiden menyampaikan bahwa ingin agar keduanya mengetahui tentang pemerintahan dan mengenai kebijakan publik.

Baca Juga : Penerbangan Komersil Dihentikan Sampai 1 Juni 00, Kecuali Logistic Cargo

 “Tapi ya kita tahu, dan mereka telah banyak membantu saya bersama-sama dengan staf khusus lainnya dalam membuat inovasi di berbagai sistem pelayanan publik sehingga lebih cepat dan lebih efektif,” ungkap Presiden. Kepala Negara meyakini bahwa keduanya akan sukses dalam menekuni bidangnya masing-masing. “Saya meyakini, saya meyakini insyaallah mereka akan sukses di bidang masing-masing, Belva di bidang pendidikan dan Andi Taufan di bidang fintech, keuangan mikro dan usaha kecil,” pungkas Presiden.

Untuk diketahui, Belva mempublikasikan surat terbuka pengunduran dirinya dalam akun Instagram miliknya yang terverifikasi, pada Selasa (21/4). Sedangkan, pengunduran diri Andi Taufan dari jajaran stafsus milenial diumumkan dalam sebuah surat terbuka yang ditandatanganinya pada Jumat (24/4) (Ayu)