Sinergitas Terkait Corona Polrestabes serta Kodim 02/01 Medan, Himbau Masyarakat Tidak Keluar Rumah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 21, 2020

Sinergitas Terkait Corona Polrestabes serta Kodim 02/01 Medan, Himbau Masyarakat Tidak Keluar Rumah


MetroXpose.com, Medan - Jajaran Polrestabes Medan bersama Kodim 02/01 BS melaksanakan imbauan keliling terkait untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah guna pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Baca Juga : Menyikapi Corona, Gereja HKBP Resort Sudirman Meniadakan Kebaktian Minggu, Ini Surat Edarannya

Dibawah teriknya matahari, tak membuat jajaran Polrestabes bersama Dandim bergeming untuk mengimbau masyarakat Kota Medan, Sabtu (21/3) siang.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Kami mengimbau masyarakat Kota Medan untuk tetap berada didalam rumah. Jika tidak memiliki kepentingan diluar rumah, usahakan agar tetap beraktivitas di dalam rumah. Sayangi keluarga dengan tetap tinggal bersama keluarga di dalam rumah," imbau jajaran Polrestabes.
ã…¤
Untuk yang memiliki aktivitas diluar rumah seperti bekerja, usahakan jaga jarak dengan orang lain, tidak bersalaman ataupun berpelukan. Apalagi jika sedang sakit demam, flu dan batuk, usahakan menggunakan masker.

"Perusahaan/instansi tolong sediakan hand sanitizer dan sarana cuci tangan agar para pekerja tetap steril dan bersih. Dengan hand sanitizer dan cuci tangan memakai sabun merupakan salah satu langkah preventif yang dapat kita lakukan untuk memutus rantai Covid-19.

Dan kami harap para pekerja juga jangan malas untuk cuci tangan dengan sabun atau sekedar memakai hand sanitizer setelah melakukan aktivitas di tempat kerja. Gunakan masker apabila sedang demam, flu dan batuk," harap jajaran Polrestabes. (San)
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ