Salute! Muda-Mudi Bagikan Masker Gratis , Dinkes Kota Medan Ngapain ? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 21, 2020

Salute! Muda-Mudi Bagikan Masker Gratis , Dinkes Kota Medan Ngapain ?


MetroXpose. Com,  Medan,  Baru Saja sekelompok pemuda menggelar aksi membagikan masker gratis dibeberapa ruas jalan di kota medan,  Berawal dari titik kumpul Flayover Jamin Ginting menuju rute jalan setiabudi dan dilanjutkan ke jalan dr. mansyur padang bulan. Aksi ini digelar atas keperihatinan akan Covid-19 yang sudah merajalela dimana-mana.


Pembagian masker ini dibagikan pada masyarakat yang kurang mampu seperti penjaga parkir dan penarik betor,  Aksi ini patut diapresiasi dan ditiru dinas terkait oleh pemerintah Kota medan, Penanganan dan pencegahan dini bisa dilakukan agar terhindar dari gejala yang diindikasikan pada protokoler kesehatan oleh WHO. 


Jika kita menelisik kebelakang,  Pada saat kampanye pilkada ataupun Caleg para calon berbondong-bondong mengambil simpati masyarakat agar dapat dipilih, sekarang jauh berbeda suasananya belum tampak gerakan spontanitas para anggota Dewan yang telah duduk di Gedung DPR/DPRD memberikan bantuan kepada rakyat berupa masker gratis atau saintasi dadakan yang diletakkan di Pusat keramaian, Atau di pelesiran kota.

Pantauan awak media kami dilapangan,  Aksi ini datang dari sekelompok muda-mudi Karo yang perihatin melihat kondisi ketakutan pada masyarakat tentang perkembangan Virus Corona yang mematikan tersebut.  meski sudah ditemukan Vaksin Corona tetapi pencegahan harus dilakukan sedini mungkin. (San)