Puteri Indonesia 2020 Kalista Iskandar Gagal Masuk 5 Besar, Tak Hafal Pancasila - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, March 7, 2020

Puteri Indonesia 2020 Kalista Iskandar Gagal Masuk 5 Besar, Tak Hafal Pancasila


MetroXpose.com,Jakarta - Perhelatan Pemilihan Puteri Indonesia yang digelar pada Jumat Malam (06/03/2020) yang di menangkan oleh Puteri Indonesia asal Jawa Timur dengan Tinggi Badan 179cm atas nama Rr Ayu Maulida yang akan  bertanding ke ajang Internasional ke Miss Universe 2020.

Baca Juga : Lyodra Juara Indonesian Idol 2020 Sambangi Kantor Walikota Medan, Tiga Lagu Didendangkan

Tapi sebelumnya ada hal yang paling membuat netizen di jagad maya mendadak heboh pada saat babak enam besar Puteri Indonesia asal Sumatera Barat tidak bisa melafalkan Pancasila dengan Benar

Momen itu terjadi di babak enam besar Puteri Indonesia 2020.

Salah satu dewan juri, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo memberikan pertanyaan yang tak terduga pada Kalista Iskandar.

"Kalista, sebagaimana kita pahami bersama, Indonesia adalah bangsa yang besar, yang memiliki 17.500 pulau, 733 bahasa. Kita beruntung memiliki Pancasila sebagai ideologi dan dasar negara. Pertanyaan saya adalah, apakah Kalista hapal lima sila yang terkandung dalam Pancasila," terangnya.

Seorang Kalista Iskandar yang memiliki segudang prestasi, salah menyebutkan Sila Ke 4 dan ke 5 dari Pancasila pada sesi tanya jawab enam besar puteri Indonesia.

Ini sangat memperihatinkan dimana Ajang Bergengsi ini masih didapati kontestan yang belum bisa menghafalkan kelima Sila Pancasila. (Dwi) 

Videonya dapat anda lihat di akun instagram @metroxposeofficial