Panwascam Gunungsitoli Utara UtamakanTindakan Representatif Guna terciptanya Pilkada yang Damai - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, March 5, 2020

Panwascam Gunungsitoli Utara UtamakanTindakan Representatif Guna terciptanya Pilkada yang Damai



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Pj Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega, SE didampingi Sekcam Dalinaso Zega, S.IP sekaligus sebagai Kepala Sekretariat dan Yeprelius Zendrato Bendahara/PUMK Panwascam Gunungsitoli Utara saat menerima Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Gunungsitoli Utara bertepatan diruang kerjanya, (04/03/2020) kemarin.


Komisioner Panwascam Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, M.Pd.K Ketua juga divisi PHL, Toanazaro Harefa divisi OSDM dan Murnieli Harefa, SE divisi HPPS.

Alfrend Ziliwu, M.Pd.K ketua, pada kata pengantar memperkenalkan komisioner Panwascam Gunungsitoli Utara pada Pilkada 2020 dan berharap kiranya sebagai pimpinan wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara dapat mendukung dan bekerjasama menjaga suksesnya Pilkada 2020 yang digelar secara serentak 23 September 2020 yang akan datang, sekaligus mengutamakan tindakan representatif untuk mencegah terjadinya sesuatu pelanggaran yang merujuk pada tiga pokok pelanggaran baik, pelanggaran etika, administrasi dan pidana, tujuannya adalah bagaimana terciptanya pilkada yang damai sesuai azas pemilu secara demokrasi, paparnya.


Pj. Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega, SE pada kesempatan tersebut menyambut hangat kehadiran Panwascam Gunungsitoli Utara, dan mengajak untuk menyukseskan agenda besar pemerintah RI melalui kegiatan Pilkada serentak seluruh indonesia, "hal seperti inilah sangat kita harapkan, marilah kita membangun kemitraan yang baik dengan mengutamakan cara dan tindakan representatif karena ini adalah langkah awal untuk membangun kerjasama yang solid sehingga Pilkada Kota Gunungsitoli dapat berjalan dengan damai", tandasnya singkat.

PPK Gunungsitoli Utara Audensi Kepada Panwascam

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungsitoli Utara setelah pasca dilantik minggu 01 Januari 2020 juga audensi kepada Panwascam Gunungsitoli Utara Jln. Arah Awa'ai Km. 14.5 Afia (arah eks kampus STIE) Kamis, (05/03/2020) tadi siang.

Personil PPK Pilkada 2020 Gunungsitoli Utara  Good Man Verlius Ziliwu Ketua dan ke-4 anggota yaitu Yes Karyaman Ziliwu, S. Th, Fotulo Harefa, Sumardin Ziliwu, SE dan Minda Novita Zai disambut hangat ke-tiga komisioner Panwascam Gunungsitoli Utara dalam rangka menyamakan presepsi sebagai penyelenggara Pilkada 2020 baik sebagai penyelenggara pelaksana teknis dan penyelenggara Pengawasan pada tingkat kecamatan.

Pantauan media ini pada pertemuan singkat dua acara tersebut melaporkan bahwa berjalan dengan sukses penuh hikmad dan keakrapan baik pihak Camat Gunungsitoli Utara terhadap Panwascam dan begitu juga Panwascam terhadap pasca pelantikan kunjungan PPK.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro