Dua WNI Asal Depok Terjangkit Virus Corona - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, March 2, 2020

Dua WNI Asal Depok Terjangkit Virus Corona


MetroXpose.Com, Jakarta - Keterangan Pers Menteri Kesehatan pasca ditemukannya dua warga depok yang terkena virus Corona setelah kontak dengan warga wanita berkebangsaan Jepang dan sudah diisolir di Rumah Sakit  RSPI Sulianti Saroso Jakrta Utara.


Sebelumnya Presiden Jokowi dalam Pidato nya juga hari ini mengemukakan bahwa ada dua WNI yang terjangkit covid 19 yakni seorang Ibu (64) dan putrinya (31) setelah berkontak dengan seorang warga jepang yang lebih dahulu positif terkena virus pasca merebaknya dari negeri Wuhan. Orang jepang itu merupakan teman dekat mereka dan singgah di rumah mereka.

Pelacakan perjalanan orang jepang tersebut pernah singgah di malaysia dan Indonesia yaitu depok. Pungkas Terawan di Istana Negara,  Jakarta Senin (2/03/2020) (Dwi)