Anggota DPRD Provinsi Sumut Budieli La'ia, S. Pd, Himbau Pemda Kepulauan Nias Serius Tangani Covid 19 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, March 20, 2020

Anggota DPRD Provinsi Sumut Budieli La'ia, S. Pd, Himbau Pemda Kepulauan Nias Serius Tangani Covid 19


MetroXpose.com, Gunungsitoli - Mengantisipasi maraknya Pandemi Covid 19 di Kepulauan Nias yang heboh di kalangan lapisan masyarakat, Budieli Laia, S.Pd menyempatkan waktu melakukan peninjauan terhadap pemerintah untuk menangani keresahan yang sedang melanda masyarakat Pulau Nias saat ini.

Baca Juga : Kapolresta Deliserdang : Siap Tindak Pelaku Penimbun Alet Kesehatan dan Sembako

Hal ini, disampaikan saat berkunjung di Kampus IKIP Gunungsitoli sekaligus memberi pencerahan kepada civitas akademik tentang pencegahan Covid 19, tokoh idaman masyarakat Pulau Nias ini juga merupakan Alumni IKIP Gunungsitoli.

Baca Juga : Alat Rapid Test Penentu Isolasi Karantina, Pemda Harus Punya !

Berdasarkan informasi dari beliau kepada awak media MetroXpose (Jumat, 20/03/2020) mengatakan "Kedatangan saya untuk berdiskusi hangat kepada dinas kesehatan Kabupaten Nias Selatan dan beberapa dinas terkait tentang hangatnya informasi Covid 19 yang menyebar di kalangan masyarakat kita Nias.

"Untuk sementara, data yang dihimpun bahwa kita bersyukur hingga detik ini Pulau Nias masih belum ada yang terjangkit Covid 19 sebagaimana pernyataan sebelumnya yang meresahkan masyarakat kita Nias". 

Budieli Laia merupakan tokoh idola masyarakat yang berasal dari daerah Kecamatan Boronadu Kabupaten Nias Selatan sekaligus sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara setelah menunaikan tugas pengabdian selama tiga periode sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Beliau berharap agar pemerintah setempat punya inisiatif untuk melakukan pemeriksaan kepada masyarakat yang datang melalui pintu Bandara dan Pelabuhan yang ada di Pulau Nias, harapnya.


Reporter: Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro