Pelayanan Prima Perpanjangan SIM Keliling di Wilayah Hukum Polres Nias - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, February 4, 2020

Pelayanan Prima Perpanjangan SIM Keliling di Wilayah Hukum Polres Nias


MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Nias antusias kinerja Kapolres Nias yang melakulan pelayanan prima pengurusan perpanjangan SIM keliling dengan sistim jemput bola hingga kepelosok daerah kota kabupaten sampai tingkat kecamatan.

Baca Juga : Penyegaran Di jajaran Polri Dalam Rangka Tour Of Duty


Pengurusan tersebut dimulai di ibu kota  Lotu Kabupaten Nias Utara 03 Januari 2020 kemarin dan dilanjutkan di kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara Selasa, (04/02/2020) hari ini.

Baca Juga : Pelamar CPNS Yang Lulus SKD, Tidak Otomatis Lulus ke SKB, Ini Uraiannya

Kegiatan tersebut untuk perpanjangan SIM A dan SIM C, kemudian menyusul di kabupaten dan kecamatan lain sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam perpanjangan SIM, ujar Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S. Ik, MH melalui Kasat Lantas AKP Antonius Pasta Sitepu, SH didampingi Kanit Reg Indent IPDA Sonahami Lase, SH kepada awak media.



Pantauan media saat pengurusan perpanjangan SIM A dan SIM C dilapangan melaporkan "masyarakat sangat antusias dan menyampaikan bahwa kepedulian Polres Nias untuk pelayanan masyarakat sangat menyentuh dan membantu masyarakat dengan pelayanan prima, karena ini adalah hal baru terjadi khususnya di Nias Utara", harapan kami kiranya kegiatan ini tetap berjalan secara berkesinambungan dimasa mendatang.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro