Pemdes Buhawa Gelar RPJMDes, RKPDes dan MusrebangDes T.A 2020 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, January 22, 2020

Pemdes Buhawa Gelar RPJMDes, RKPDes dan MusrebangDes T.A 2020



MetroXpose.com, Nias Selatan - Dalam rangka melanjutkan amanah presiden Republik Indonesia untuk pembangunan desa dalam mensejahterakan masyarakat, salah satu diantaranya pemerintah Desa (pemdes) Buhawa daerah terisolir rencanakan pembangunan insfrastruktur di jalan Desa Buhawa Kecamatan Idanotae Kabupaten Nias Selatan, (22/01/20) kemarin.

Bertempat di balai Desa Buhawa kepala Desa definitif mengadakan rapat perdana dalam rangka mempercepat pelaksanaan kegiatan pembangunan di Desa Buhawa Kecamatan Idanotae Kabupaten Nias Selatan Tahun Anggaran (TA) 2020 dengan agenda pembahasan penyusunan RPJMDes tahun 2020-2025; pembahasan tentang penyusunan RKPDes tahun anggaran 2020; pembahasan tentang musrenbangdes tahun anggaran 2020.

Turut hadir Kasi PMD  Kantor Camat Idanotae, PDTI, PD, dan PLD se-Kecamatan Idanotae, BPD, Sekretaris Desa, LPM, perangkat desa, tokoh masyarakat, adat, agama, pendidikan, pemuda se Desa Buhawa.

Kepala desa definitif Faatulo Tafonao mengatakan "rapat hari ini untuk saling bergandengan dalam memfasilitasi, menjadi fasilitator demi kemajuan bersama untuk mewujudkan amanah presiden RI terutama infrastruktur dan pembangunan desa untuk mensejahterakan masyarakat desa kita. Kepada seluruh masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasi yang bersifat membangun."

Hatisokhì Baene, A.Md  dari Kasi PMD Kantor Camat Idanotae dalam arahan dan bimbingannya mengatakan "penyusunan RPJMDes, RKPDes dan MusrenbangDes ini bertujuan untuk melanjutkan pembangunan selama ini untuk mewujudkan visi dan misi sebagaimana yang telah dirintis oleh Pj. Kades sebelumnya. Kemudian mengutamakan kepentingan masyarakat dengan fokus pada infrastruktur desa dengan prioritas utama yaitu jalan umum dan balai pertemuan Desa Buhawa.

Reporter : Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro