Audit BPK Terkait ASABRI, Polri Siap Usut Jika Unsur Pidana Ada ? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, January 23, 2020

Audit BPK Terkait ASABRI, Polri Siap Usut Jika Unsur Pidana Ada ?


MetroXpose.Com,Jakarta Kasus dugaan Korupsi PT. ASABRI hinga kini masih menjadi perbincangan publik dan terus dalam penyelidikan maupun verifikasi data oleh pihak-pihak terkait, Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono menyampaikan “Kita masih menunggu audit dari BPK tentunya, nanti BPK juga akan menyerahkan kemana daripada hasilnya tersebut.” (23/01/2020)
Menkopolhukam Mahfud MD memastikan bahwa kasus hukum terkait PT. ASABRI yang ditangani Kepolisian masih terus berjalan, “kalau sudah masuk ranah hukum tentu tidak bisa dibelokan ke perdata, kalau memang ada unsur pidananya.” ucapnya dikantor Kemenko Polhukam, Jakarta, (22/01/2020).
“kalau misalnya ditemukan ya dan kemarin anggota oleh Kabareskrim sudah dibentuk untuk verifikasi itu, kita mencari informasi yang berkaitan dengan hal tersebut” ujar Brigjen Argo Yuwono.
Sebelumnya PT. ASABRI menjadi sorotan setelah Menkopolhukam Mahfud MD menyebut adanya dugaan korupsi di atas 10 triliun, sejumlah permasalahan pada asuransi yang mengelola dana anggota TNI – Polri ini pun perlahan muncul kepermukaan, masalah tersebut salah satunya terkait pengelolaan Investasi.
“Kita mengecek saja, bertukar informasi-informasi yang berkaitan dugaan tersebut, kita menunggu dari BPK, kita belum penyidikan, masih verifikasi untuk mencari informasi” tutup Brigjen Argo Yuwono.