Sosialisasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah Kota Sidempuan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 9, 2019

Sosialisasi Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah Kota Sidempuan



MetroXpose.com,Padangsidempuan - Senin 09/12/2019, bertempat di ballroom Hotel Mega Permata kota padangsidimpuan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH membuka acara Sosialisasi Rencana Pembagunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) Kota Padangsidimpuan Tahun 2019-2023.

Pahala Panjaitan, ST. MT.  Kasubbid Monitoring dan Informasi Perencanaan Pembagunan BAPPEDA Provinsin Sumatera Utara Menyampaikan Sosialisasi ini merupakan wadah untuk menyampaikan dokumen RPJMD Kota Padangsidimpuan lima tahun kedepan, oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan yang hadir pada kesempatan ini agar dapat berperan aktif dan bersunguh-sungguh dalam mengawal target-target prioritas pembagunan Kota Padangsidimpuan sehingga pelaksanaan RPJMD Kota Padangsidimpuan setiap tahunya dapat bejalan  baik dan dapat menghasilkan pembagunan Kota Padangsidimpuan yang lebih berkualitas dalam rangka pencapaian Visi-Misi Kota Padangsidimpuan.

Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengatakan sosialisasi RPJMD merupakan wadah yang efektif untuk meningkatkan persamaan persepsi pemangku kepentingan terhadap program pembagunan daerah Kota Padangsidimpuan Tahun 2019-2023. Selain itu sosialisasi ini juga bermanfaat untuk menyelaraskan  target sasaran pembagunan dari pemerintah, swasta dan masyarakat sehingga program-program pembagunan bisa terlaksana secara maksimal.

Beliau juga menyampaikan melalui sosialisasi ini saya berharap dapat dibagun keterpaduan dan sinkronisasi perencanaan pembagunan daerah, dari berbagai pemangku kepentingan sesuai dengan tupoksi, sehingga dapat dihasilkan rumusan prioritas kegiatan yang akan dilaksanakan pada lima tahun kedepan, untuk mewujudkan pembagunan kota padangsidimpuan yang terarah dan berkelanjutan.

Turut hadir, ketua dprd kota padangsidimpuan, kasubbid monitoring dan informasi perencanaan pembagunan BAPPEDA Provsumut, perwakilan kapolres kota padangsidimpuan, asisten, staf ahli, pimpinan opd, kabag, camat, organisasi kepemudaan dan undagan lainya.(San)