Selagi Nama Masih Tenar, Artis Cantik ini Bangun Jaringan Bisnis - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, December 14, 2019

Selagi Nama Masih Tenar, Artis Cantik ini Bangun Jaringan Bisnis


MetroXpose.com, Medan - Mirip dengan Nike Ardila itulah yang tak bisa dihilangkan kesan dari para penggemar yang sama-sama dibawah naungan manajemen Dedy Dores kala itu. Belantika musik Indonesia era 90an pasti mengenal sosok Nafa Urbach mengawali kariernya dengan berakting di sinetron "Deru Debu" tahun 1994 ketika usianya tak lebih dari 15 tahun. Sejak saat itu, kariernya terus melejit. Bukan cuma di dunia akting, Nafa juga eksis menyanyi. Salah satu lagunya yang populer adalah "Hatiku Bagai di Sangkar Emas".
Kini, 25 tahun berlalu sejak debut pertamanya di dunia hiburan, tak banyak yang berubah dari seorang Nafa Urbach. Nafa bahkan makin memesona di usianya yang genap 39 tahun. mantan Istri Dari Zack Lee ini semakin mempesona dengan Face melankolisnya. 
Artis tahun 90an Indonesia tak banyak yang bertahan eksis sampai sekarang, Penyanyi lawas sudha hampir terlupakan dengan munculnya kegemaran kaum milenial kiblat Korean. Genre musik berubah 180 derajat, karena nyaris sajian musik yang di gandungri zamam sekarang kandas ditangan artis Korea seperti BTS, Blackpink ,dan lainya. 
Nafa Urbach salah satu artis yang karir nya bersinar kembali, wanita beranak satu ini sudah membuktikan dengan nama baik yang dijaga selama ini penggemar selalu ingat akan kejayaan masa lalu. tak hayal industri musik redup Nafa sekarang mencoba keberuntungan dengan mendidirikan usaha Cafe, Bisnis Kali ini emang dari Kesukaan akan Minuman Junkfood / cepat saji yang lagi di gemari kaula muda, dikemas dengan dengan unik ternyata bisa di terima oleh masyarakat penikmatnya.
Memang dunia keartisan tidak selamanya akan menghasilkan, Usia dan regenerasi para anak muda salah satu hal yang sudah lazim. Artis sudah saatnya jadi enterpreneur yang juga bisa mengembalikan kejayaan namanya sejalan dengan bisnis yang digelutinya.(San)