Pleno Pemilihan Ketua dan Koordinator Divisi Panwascam se-Kota Gunungsitoli - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 24, 2019

Pleno Pemilihan Ketua dan Koordinator Divisi Panwascam se-Kota Gunungsitoli



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Bertepatan di Wisma Soliga Jln. Diponegoro Miga Bawaslu Kota Gunungaitoli setelah melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Panwascam se Kota Gunungaitoli, pada sesi akhir kegiatan bimbingan teknik (bimtek) gelar pleno pemilihan ketua dan koordinator divisi masing-masing kecamatan se Kota Gunungaitoli - Sumatera Utara Selasa, (24/12/2019).



Acara yang digelar tersebut selama dua hari dari 23 s.d 24 Desember 2019 berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Endra Amri Polem, S. Pd Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli didampingi Nur Alia Lase, S. Pd dan Go'ozisokhi Zega, S. Pd, Martonius Telaumbanua, SH koorsek serta seluruh staf, pada acara pelantikan sebelumnya dihadiri mewakili pemerintah Kota Gunungsitoli, Ketua KPU kota Gunungsitoli, dan sejumlah undangan lainnya dari media cetak, eletronik dan online.


Dikatakannya bahwa kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pembekalan panwascam se Kota Gunungaitoli pada pilkada kota gunungsitoli tahun 2020 semoga amanah ini dapat dilaksanakan sebagaimana rambu-rambu peraturan perundang-undangan yang berlaku, yang sebelumnya memberikan kesempatan kepada komisioner Nur Alia Lase untuk menyampaikan arahan dan bimbingan dan diteruskan dengan acara penutupan secara resmi oleh Enda Amri Polem, S. Pd Ketua.

Sebelum acara pleno dilaksanakan diawali dengan pelantikan empat orang Panwascam dari Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, Tonazaro Harefa, Murnieli Harefa dan Donni Natalius Zendrato, A. Md dari Kecamatan Gunungsitoli, kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan berhubung karena sebelumnya untuk melengkapi persyaratan administrasi berkas sesuai instruksi Bawaslu RI dan Provinsi Sumut kepada Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli.

Ketua terpilih masing-maaing Panwascam Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu M. Pd. K Ketua sekaligus koordiv PHL, Tonazaro Harefa koordiv OSDM dan Murnieli Harefa, SE koordiv HPPS. Gunungaitoli Idanoi Gelizaman Laowo PHL, Laeli Fitriyani Gea koordiv OSDM, Arianto Harefa, SE koordiv HPPS. Gunungaitoli Barat Maato Zebua Ketua sekaligus koordiv PHL, Rosmawati Zebua koordiv OSDM dan Sonitehe Gea, SH., M.H koordiv HPPS.



Gunungsitoli Alo'oa Eman Juliskar Harefa,S.Si Ketua sekaligus koordiv OSDM, arisman Laoli koordiv PHL dan Hatafaigi Zendrato koordiv HPPS. Gunungsitoli Donni Natalius Zendrato, A. Md ketua sekaligus koordiv HPPS, Hironimus Zebua koordiv OSDM dan Mas'ud koordiv PHL dan Gunungsitoli Selatan Boy Rudolf Telaumbanua, SE ketua sekaligus koordiv HPPS, Noadi Harefa koordiv OSDM dan Sehati Zebua koordiv PHL.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro