dr Boyke : Bidan Desa Digaji Negara Jadi Harus Jalankan Tupoksinya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 2, 2019

dr Boyke : Bidan Desa Digaji Negara Jadi Harus Jalankan Tupoksinya




Metroxpose.com , Deliserdang - Kepala Puskesmas (Kapus) Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deliserdang, dr Boyke Sihombing Senin (2/12/2019) pagi mengumpulkan Bidan Desa.

Pengumpulan Bidan Desa tersebut merupakan kegiatan rutin yang tujuannya sebagai wadah berbincang - bincang sekaligus mendengar dan memeriksa laporan Bidan Desa terkait keluhan kesehatan masyarakat Desa masing - masing.

"Ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya adalah guna mendengar serta memeriksa laporan Bidan Desa mengenai apa - apa saja keluhan masyarakat. Terutama masalah Gizi buruk. Kita tidak ada warga yang terkena Gizi buruk", terang dr Boyke seraya menyebut Bidan Desa harus aktif menjalankan tupoksinya sebab mereka telah mendapat gaji dari negara.

Pantauan Metroxpose.com, puluhan Bidan Desa berkumpul di rumah Dinas Puskesmas STM Hulu. Para Bidan Desa tampak sebahagian duduk di kursi dan sebahagian lagi duduk di lantai. Kondisi duduk di lantai bukan karena tidak cukup kursi namun lebih kearah rasa kebersamaan yang cukup kental, ucap salah seorang Bidan Desa disana.


Reporter : Adil Simarmata
Editor     : Lamtoro