Anggota DPRD Agus Saragih Hadiri Muscab Serikandi Pemuda Pancasila Deliserdang - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, December 1, 2019

Anggota DPRD Agus Saragih Hadiri Muscab Serikandi Pemuda Pancasila Deliserdang



Metroxpose.com,Deliserdang - Agus Setiawan Saragih, anggota DPRD Deliserdang Minggu (1/12/2019) mendatangi gedung Cadika Lubuk Pakam.

Kedatangan anggota DPRD yang diusung partai PDIP dan juga notabenenya kader Pemuda Pancasila itu adalah dalam rangka menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) I Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang.

Pantauan awak media ini, Agus Setiawan Saragih yang datang berpakaian atribut Pemuda Pancasila tersebut tampak bertegur sapa akrap dan berbincang - bincang dengan para Srikandi, kader Pemuda Pancasila serta Ketua PAC dan juga Ketua Ranting/Anak Ranting yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan se-Kabupaten Deliserdang.


Selain itu, Agus Setiawan juga terlihat menyempatkan diri berfoto ria dengan sesama kader Pemuda Pancasila. Diantaranya Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Medan Sinembah Kecamatan Tanjung Morawa, Erwin Barus.


Reporter : Adil Simarmata
Editor     : Lamtoro