RAT CU Karya Bakti Desa Negara Bagi Deviden - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 1, 2019

RAT CU Karya Bakti Desa Negara Bagi Deviden


MetroXpose.com, Deliserdang - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Credit Union (CU) Karya Bakti Desa Negara Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang diwarnai dengan potong kue Ulang Tahun (Ultah).

"Acara ini merupakan rapat anggota tahunan. Dan sekaligus merayakan usia ke-17 tahun CU Karya Bakti di Dusun I Desa Negara. Nantinya dilanjutkan dengan bagi deviden atau bagi keuntungan", ungkap Sri Ingeten Br Ginting ketua CU Karya Bakti didampingi Astaria Sinuraya Br Sinuraya dan pengurus lainnya.

Turut hadir, 124 anggota CU Karya Bakti, Kades Negara/Beringin Timbul Tarigan SE, Bhabinkamtimbas Aiptu Firman Purba, perwakilan dari Perhimpunan Pelayanan Pijer Podi (YAPIDI) Medan Sumut.

Dipenghujung acara, suasana tampak meriah dengan dilanjutkan menari bersama di iringi organ tunggal keyboard serta makan bersama.

Reporter : Adil Simarmata
Editor     : Lamtoro