Pisah Sambut Kapolsek Talun Kenas Berlangsung Meriah - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 5, 2019

Pisah Sambut Kapolsek Talun Kenas Berlangsung Meriah


MetroXpose.com, Deliserdang -  Pisah sambut Kapolsek Talun Kenas Resor polres Deliserdang dari AKP Hotman Samosir S.Pd kepada Iptu Dahnial Saragih SH berlangsung meriah.


Acara yang dilangsungkan Senin(4/11) bertempat di Mapolsek Talunkenas Jalan Besar Delitua-Tigajuhar, Desa Talunkenas, kecamatan STM Hilir, kabupaten Deliserdang tersebut turut dihadiri, unsur Muspika STM Hilir, tokoh masyarakat, tokoh ormas kepemudaan, tokoh agama, kepala desa se-kecamatan STM Hilir, sejumlah pengusaha dari berbagai perusahaan di STM Hilir salah satu diantaranya Chandra selaku Direktur PT Leomas Anugrah Bersaudara serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, kapolsek lama, AKP Hotman Samosir S.Pd yang selanjutnya akan menjabat kanit Silaka Ditlantas Poldasu tersebut mengatakan, perpindahan tugas dalam tubuh polri adalah biasa. Hal tersebut merupakan rotasi jabatan untuk penyegaran guna lebih menambah wawasan dan pengalaman dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh eleman dan dan lapisan masyarakat yang telah mendukung kinerja polri khususnya polsek Talun Kenas dalam upaya menjaga kamtibmas di kecamatan STM Hilir. Selain itu Hotman Samosir juga meminta maaf bila ada tindakan kesalahan baik sengaja ataupun tidak disengaja selama menjalankan tugas. Karena sebagai manusia dirinya tidak luput dari kesalahan, ujarnya.

Sedangkan, kapolsek Talunkenas yang baru, Iptu Dahnial Saragih SH mengatakan, mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat STM Hilir untuk menjaga kamtibmas. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas sambutan baik sebagai Kapolsek baru di Talun kenas.

Selanjutnya, dipenghujung acara kemeriahan semakin memuncak saat acara dirangkai dengan menari bersama dan pemberian cendera mata.


Reporter : Adil Simarmata

Editor     : Lamtoro