MPC PP Deliserdang Siap Perangi Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, November 23, 2019

MPC PP Deliserdang Siap Perangi Narkoba



MetroXpose.com , Deliserdang - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Deliserdang siap menjadi barisan terdepan memerangi panyalahgunaan narkoba.

Demikian ditegaskan Dedy selaku ketua MPC PP Deliserdang didampingi sekjen H. Jasawardani Ginting pada Jumat Sore di Lubuk Pakam usai rapat pleno penyampaian arahan agar kader dan pengurus MPC PP Deliserdang agar selalu menjalankan perintah - peruntah organisasi sesuai AD/ART dan PO.

Lebih jauh diungkapkan Dedy, langkah ini, selain upaya guna menekan angka peredaran narkoba di kalangan masyarakat Kabupaten Deliserdang pada umumnya dan di kalangan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang khususnya.

"Kita siap jadi barisan depan dalam upa memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Hal ini sesuai dengan arahan serta perintah ketua MPW PP Sumut, ayahanda Kodrat Shah. Jika ada kader PP terbukti terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba, akan diberi sanksi oeganisasi dan akan ditindak secara hukum", papar Dedy.

Ditambahkan Dedy, selain soal penyalahgunaan narkoba yang kini dampaknya sudah berdampak memperihatinkan di tengah - tengah anak bangsa, pihaknya juga akan mengatensi terkait kemajuan pembangunan serta kemajuan Kabupaten Deliserdang. Pihaknya siap bergandengan tangan dengan Pemkab Deliserdang. Dalam hal ini, Pemuda Pancasila akan pro aktif mengawasi dan berperanserta dalam semua lini yang kesemuanya bertujuan kemajuan kabupaten Deliserdang, tandasnya.


Reporter : Adil Simarmata
Editor.    : Lamtoro