Kakankemenag Lantik Kepala KUA Medan Baru dan Medan Tuntungan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 19, 2019

Kakankemenag Lantik Kepala KUA Medan Baru dan Medan Tuntungan


MetroXpose.com, Medan - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Drs.H. Impun Siregar, MA melantik Saharuddin Harahap, S.Ag sebagai Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Medan Baru dan Solahuddin Siregar, S.Ag, MA sebagai Kepala KUA Kecamatan Medan Tuntungan.

Acara tersebut dihadiri Kasubbag Tata Usaha Kemenag Medan H. Untung Nasution, S.AG, M.HI, kepala seksi dan penyelenggara serta undangan lainnya.
Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang dilantik dan mengharapkan semoga dapat menjaga amanah ini dengan baik dan diberi kekuatan lahir dan batin.

Impun Siregar juga mengingatkan pejabat yang dilantik agar menjaga kekompakan dengan staf, penyuluh dan penghulu serta menjalin koordinasi yang baik dengan Kemenag Kota Medan, Pemerintah Kota Medan serta ormas Islam.

Kakankemenag Medan juga menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, bisa meyesuaikan diri dengan tugas yang diamanahkan, selalu menghadiri rapat di Kemenag Kota Medan dan jika ada permasalahan segera konsultasikan dengan Bimas Islam.(San)