Jalan Lintas Banda Aceh Menuju Medan Banyak Berlubang ! - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 27, 2019

Jalan Lintas Banda Aceh Menuju Medan Banyak Berlubang !


MetroXpose.com, Aceh Timur - Banyaknya jalan berlobang di jalan lintas Medan -Aceh memprihatinkan seperti yang yang di amati salah seorang warga bernama  Nyakli  warga desa Bagok Panah Satu, Kecamatan Darul Aman mengatakan pada awak media ini, mengharapkan pemerintah Aceh Timur segera lakukan peninjauan ke lokasi-lokasi jalan berlobang, tutur nya, terutama di jalan provinsi lintas banda aceh medan tepat nya di desa bagok panah satu, Ungkapnya warga, nyakli (Razali) saat dikonvirmasi , Jalan Desa Bagok panah satu, perihatin karena sudah pernah memakan korban jiwa ,mengharapkan perbaikan pengaspalan segera agar  tidak ada  korban jiwa lagi karena sudah membahayakan keselamatan pengendara baik siang hari maupun malam hari . Apalagi Saat Musim Penghujan seperti saat ini malah menambah titik rawan dijalan.

Hasil pantauan di lapangan jalan berlubang tersebut, di Jalan lintas banda aceh medan tepat desa bagok panah satu kecamatan darul aman ,memang ada bebera titik lubang yg mungkin membahayakan pengedara yang melintas di jalan berlubang tersebut. Lebar dan kedalaman bervariasi. Permukaan jalan yang berlubang, serta dikeluhkan pengguna jalan. Khususnya pengendara sepeda motor rentan terjatuh.


Kerusakan lubang jalan provinsi, ungkap nyakli, mulai nampak pasca diguyur hujan deras sepanjang dua hari. Dari diameternya kecil, lantaran terus Menerus digenangi air, membuat permukaan lubang aspal menjadi rusak parah dan Menganga


“Sudah ada beberapa yang ditandai oleh warga dengan pohon pisang kecil. agar memberi tanda jalan berlubang dalam, tapi kadang malah bikin tambah bahaya. 

Senada disampaikan warga bagok panah satu tepat nya di kecamatan darul aman . Dan nyakli (Razali) berharap, kerusakan jalan lintas provinsi banda aceh medan meminta pemerintah kabupaten aceh timur segera diperbaiki jalan jalan berlobang terutama tepat jalan lintas banda aceh medan. Sebabnya,  merupakan jalan lintas yang menjadi akses utama jalan lintas provinsi banda aceh medan.

Reporter : Ikhsan
Editor     : Lamtoro