DPK PKPI Madina Terima Berkas Sofwat Nasution Sebagai Pendaftar Bacalon Bupati. - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, November 9, 2019

DPK PKPI Madina Terima Berkas Sofwat Nasution Sebagai Pendaftar Bacalon Bupati.


MetroXpose.com,Madina - Dewan pimpinan kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indoneaia (DPK PKPI) Manadailing Natal (Madina ) terima berkas Brigadir Jendral TNI Purn M.Sofwat Nasution sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Periode 2020-2024. sabtu (09/11/2019).

"Benar kita sudah menerima berkas pendaftaran diri sebagai bacalon bupati madina periode 2020-2024 oleh Brigjen TNI Purn bapak Sofwat Nasution dan beliau serta tim tadi langsung melengkapi dan memberikan pernyataan" kata Rahmad Daulay, ketua Dpk PKPI Madina kepada Mitanews, sabtu (09/11/2019).

Ia berharap setiap bacalon yang nantinya mereka usung pada pilkada madina nanti dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat dan bisa membesarkan partai jangan sesudah di usung lalu partai dibiarkan begitu saja.

"Ada tiga nama yang sudah kita terima pendaftaran sebagai bacalon bupati, namun harapan kami selain bisa memperbaiki ekonomi rakyat, mereka atau siapapun yang diusung partai PKPI dapat juga membesarkan partai" harapnya.

Terpisah, Brigadir Jendral TNI Purn M.Sofwat Nasution bersama rombongannya mengaku sangat optimis meraih tiket pilkada Madina dari PKPI meski hanya memiliki satu kursi perwakilan rakyat di gedung DPRD Madina pada pileg 2019 baru-baru ini. 

"Harapan kita rekomendasi PKPI jatuh kepada kita dan kita memiliki rasa yang optimis untuk meraih teket tersebut, karena kita punya niat membuat masyarakat madina religius, cerdas dan sejahtera, karena menurut saya merubah suatu daerah adalah yang utama akhlak manusainya dulu kita robah melalui pendidikan yang mantap" timpal Brigjend M.Sofwat Nasution.

Reporter : Junaidi Nasution
Editor     : Lamtoro