Sah! Serah Terima Tiga Kepala Desa Defenitif Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 16, 2019

Sah! Serah Terima Tiga Kepala Desa Defenitif Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Dalam rangka mempercepat rentang pelayanan dalam desa Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega, S. Pd., MM laksanakan serah terima jabatan 3 (tiga) desa di wilayah Kecamatan Gunungaitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara yang digelar tadi siang di Balai Pertemuan Umum (BPU) Rabu, (16/10/2019).



Ketiga desa tersebut yaitu Desa Afia sebelumnya dijabat Kepala desa defenitif Yusri Gea kepada Pj. Anwardin Zega, Desa Hambawa Faoziduhu Ziliwu kepada Pj. Dedi Sulaeman Ziliwu, S. KM dan Desa Lasara Sowu Pj. Momimotani Zega, S. Pd., MM kepada Pj. Duhu'aro Jhon Arianto Ziliwu.


Serah terima jabatan dilaksanakan berhubung karena masa jabatan defenitif sudah berakhir dan untuk mempersiapkan pemilihan Kepala desa defenitif melalui pemilihan serentak yang dilaksanalan sekitar tahun 2021.


Acara tersebut turut disaksikan seluruh kepala desa defenitif dan pejabat (pj), Duhunaso Ziliwu, S. IP Sekcam, Arotani Ziliwu Ketua LPM Lasara Sowu, Wakirman Zega, Totona Harefa Yasokhi Telaumbanua Kasi Kesejahteraan dan sejumlah hadirin lainnya.

Momimotani Zega, S. Pd., MM Camat Gunungsitoli Utara mengatakan "dengan berakhirnya masa jabatan defenitif desa Afia dan Hambawa maka perlu pengangkatan pejabat sementara dan sudah berlangsung pelantikannya 10 Oktober 2019 yang lalu oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli, dan khusus Desa Lasara Sowu hanya pergantian pj saja, tentu dalam hal ini kita memajukan sinergitas dalam melaksanakan percepatan program pemerintah", tandas camat.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro