Panitia Pembangunan Sarpras Urus Sertifikat Tanah Jemaat BNKP OFD - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, October 14, 2019

Panitia Pembangunan Sarpras Urus Sertifikat Tanah Jemaat BNKP OFD



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Nias yang melaksanakan tugas pemerintahan di bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, BPN dahulu dikenal dengan sebutan Kantor Agraria, BPN diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2015.
 

Pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo fungsi dan tugas dari organisasi Badan Pertanahan Nasional dan Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian Pekerjaan Umum digabung dalam satu lembaga kementerian yang bernama Kementerian Agraria dan Tata Ruang, atas perubahan ini sejak 27 Juli 2016 Jabatan Kepala BPN dijabat oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang.
 

Hal tersebut disampaikan Kepala Tata Usaha BPN Kabupaten Nias Fa'ahakhododo Waruwu, S. Ap diruang kerjanya saat menerima panitia pembangunan sarana dan prasarana (Sarpras) Jemaat Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Jemaat Orudua Fahasaradodo (OFD) yang berdomisili di Desa Onozitoli Olora Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara, sertifikat adalah sebagai tanda bukti kepemilikan dan hak seseorang atau organisasi atas tanah adalah salah satu dokumen negara yang vital.


Tampak hadir Pdt. Desirius Lombu, S. Th sekaligus pendeta Jemaat BNKP OFD resort 47, Berkat Selamat Harefa, SE, Fatiziduhu Lase, B. Sc Ketua Umum Panitia Pembangunan Sarpras, Baziduh Mendrofa wakil ketua I juga sebagai kepala desa onozotoli olora dan Tonazaro Harefa wakil ketua II Senin, (14/10/2019).


Pada pertemuan singkat tersebut Fa'ahakhododo Waruwu, S. Ap dengan sigap memberi pelayanan plus dengan melakukan komunikasi singkat sambil menyiapkan semua yang menjadi syarat administrasi berupa dokumen yang perlu disiapkan karena menurutnya setelah lengkap kita akan menerbitkan sertifikat tanah, setelah memenuhi sesuai dengannyang dipersyaratkan oleh aturan yang berlaku.

Pdt. Desirus Lombu, S. Th pendeta Jemaat BNKP OFD kepada awak media ini menyampaikan apreseasi yang setinggi-tingginya kepada unsur BPMJ BNKP OFD bersama Panitia pembangunan Sarpras yang telah terpilih dan tanggap, sehingga kami sangat berterima kasih, semoga menjadi langkah awal bagi panitia pembangunan sarpras menjadi suatu motifasi positif demi memuliakan nama Tuhan, menyatukan kebersamaan, menumbuhkan rasa memiliki dan iman yang kuat, tandasnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro