Terkini! Marindal Patumbak Mencekam - TNI vs OKP Baku Hantam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 18, 2019

Terkini! Marindal Patumbak Mencekam - TNI vs OKP Baku Hantam



MetroXpose.com, Medan - Daerah Marindal mendadak Mencekam karena terjadi baku hantam antara TNI dan salah satu OKP, Bentrokan terjadi antara prajurit TNI dan anggota organisasi kepemudaan (OKP) di Desa Marindal, Kecamatan Patumbak, Kota Medan, Sumatera Utara. Keributan diduga karena persoalan tanah. 


Dalam peristiwa tersebut, satu orang prajurit TNI dari Yon Armed 2/105 Delitua dikabarkan menjadi korban dan harus dilarikan ke rumah sakit. 
Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidi  saat dikonfirmasi, Rabu (18/9), membenarkan peristiwa tersebut.



"Benar, kejadiannya kemarin. Prajurit kita menderita luka ringan di bagian kepala dan telah mendapatkan perawatan dari tenaga kesehatan di satuannya," jelasnya.
Ia menjelaskan, prajurit TNI yang terlibat dalam peristiwa tersebut mencoba membantu menyelesaikan permasalahan tanah tersebut. Namun malah mendapat perlakuan kasar.



"Prinsipnya satuan membantu pihak yang terlibat untuk menyelesaikan perihal di atas untuk mencegah polemik negatif yang bernada provokasi," pungkasnya (lam)