Istri Berperan untuk Lelakinya terlihat Muda diusia 40-an - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 5, 2019

Istri Berperan untuk Lelakinya terlihat Muda diusia 40-an


MetroXpose.com, Medan - Memasuki usia kepala empat  sering dapat tagline "live has just Begin in Forty", zaman Milenial ini banyak kaula muda gemar melakukan teknik olah tubuh agar tampil sehat dan fresh. Hidup bukan sekedar aktivitas di dunia pekerjaan dan perkantoran, perhatikan juga kesehatan badan yang sudah dimakan usia. untuk itu ada bebarapa tips untuk wanita agar menjada lelakinya bisa hidup sehat dengan modal yang minim, berikut tipsnya 


1. Mempertahankan berat badan
Jika Anda perhatikan, hampir semua pria awet muda bisa mempertahankan berat badan mereka. Setidaknya, berat badan mereka di usia 40-an tidak melebihi 10 kg dari berat badan ideal mereka.
Bertambahnya usia memang membuat metabolisme tubuh melambat sehingga pia cenderung lebih gemuk, terutama di bagian perut.Karena itu, mereka harus bekerja keras mempertahankan berat badan agar tetap seaktif di masa muda.

2. Rutin olahraga yang tepat
Olahraga bisa membuat Anda awet muda, karena selain mengubah lemak menjadi otot dan membakar kalori, olahraga melancarkan sirkulasi darah. Namun bisa jadi olahraga di masa muda pasangan Anda tak lagi sesuai, sehingga Anda perlu memilih olahraga tepat. Jadikan olahraga sebagai rutinitas; waktunya bisa pasangan Anda sesuaikan dengan kesibukannya. 



3. Makan lebih sehat
Meski berjiwa muda, pasangan Anda harus sadar kalau usia fisik tidak bisa menipu alias ada batasnya. Memperlambat penuaan bisa dilakukan dengan memilih pola makan sehat. Pasangan wanita bisa memberikan sajian makanan yang 4 sehat 5 sempurna dengan tambahan bahan bahan makanan organik dan tanpa bahan pengawet serta mengurangi asupan nasi sebagai makanan pokok sehari hari. dan hindari kafein dari jenis minuman yang digandrungi pasangan anda saat ini.


Mudah bukan cara hidup sehat di usai pasangan anda memasuki 40-an, ujar Cindy SKM pakar Kesehatan Masyarakat di sela acar di bilangan kota medan (Lam)