Berulah Lagi Debt Collector di Balbal Warga di Teluk Mengkudu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, July 4, 2019

Berulah Lagi Debt Collector di Balbal Warga di Teluk Mengkudu


Metroxpose.com, Medan - Pasang badan unutk mengambil mobil dari konsumen 6 orang pria melakukan pengejaran di toll Medan tj Morawa - teluk Mengkudu. Mengaku Bekerja sebagai Debt Collector, mereka berhasil merampas mobil tanpa membawa dokumen fidusia dan surat sita dari pengadilan. Konyol memang Pihak Leasing merekrut anak-anak muda yang masih belum paham tentang Fidusia dan proses pengambilan kendaranran roda dua dan empat, Korban M.Zakaria (39thn) kesal atas perbuatan meraka itu, dia berteriak dan meminta tolong kepada warga yang melihat kejadian itu tepatnya dekat pintu toll teluk mengkudu, sontak membuat warga berang melihat aksi 6 pria yang merampas mobil miliknya itu, tak hayal menjadi bulan bulanan,  pukulan dan tendangan bahkan ada yang terkena senjata tajam kepada salah seorang debt collector tersebut.

Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai membenarkan ada kejadian yang menimpa masayrakat ulah dari debt collector perwakilan dari Leasing Pembiayaan Kendaran yang diduga menjadi target Mobil yang pemiliknya menunggak angsuran. Ke enam Pelakunya adalah Yeremin, Valentino Sihombing, April Tua Marpaung, D Sitorus, Hendra Sirait dan sudah 12 kali beraksi merampas paksa mobil konsumen yang menjadi target operandi mereka. 
Saat ini mereka sudah dalam proses pemeriksaan dai Polres Serdang Bedagai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap si pemilik mobil (Lam)