28 Titik Destinasi Danau Toba Jadi Fokus Penataan Pemerintah Pusat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, July 30, 2019

28 Titik Destinasi Danau Toba Jadi Fokus Penataan Pemerintah Pusat


MetroXpose.com, Sumatera Utara - Penatnya sudah hilang setelah melihat pemandangan danau toba yang indah, Mengawali kunjungannya ke Provinsi Sumatera Utara, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana meninjau Sipinsur Geosite, Desa Parulohan, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Hasundutan, Senin (29/7) sore. Di Sipinsur Geosite ini, Presiden menyimak Paparan Rencana Pengembangan Quickwin Daerah Sipinsur.
Presiden menjelaskan, kunjungannya kali ini dalam rangka memutuskan dalam perencanaan pengelolaan Danau Toba ini sebagai sebuah destinasi wisata yang betul-betul berkelas. Tetapi diakuinya produk disini harus diperbaiki.
Setelah bermalam di Kabupaten Tapanuli Utara, pada hari kedua kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara (Sumut), Selasa (30/9), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan kembali meninjau sejumlah destinasi wisata.
Siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI) Sekretariat Presiden menyebutkan, Presiden Jokowi dan rombongan akan mengawali kegiatannya dengan menyambangi Taman Wisata Salib Kasih yang berada di Kabupaten Tapanuli Utara. Di lokasi ini, Presiden akan meninjau pengembangan sejumlah taman wisata, di antaranya taman bunga, taman buah, dan waterboom (Dons)