Karyawan Injak Snack yang akan di Bungkus ! baca selengkapnya - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 25, 2019

Karyawan Injak Snack yang akan di Bungkus ! baca selengkapnya


Metroxpose.com Medan - Jajanan Pasar merupakan makanan yang boleh dikatakan tingkat kebersihannya kurang diperhatikan si pemilik atau si penjual usaha dagangan tersebut. acap kali ditemukan pasir atau kotoran sejenis lainnya yang menggangu selera makan pengunjung atau pembeli makanan.Seperti yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram.com/dramaahlu.
Foto pekerja pabrik snack kiloan ini sedang viral.
Pasalnya, mereka kedapatan nyeker hingga menginjak makanan yang akan dibungkus!
Warganet pun ramai-ramai menebak lokasinya.
Snack kiloan biasanya jadi pilihan masyarakat Indonesia karena porsinya yang banyak dan harganya yang murah.
Namun baru-baru ini viral foto para pekerja snack kiloan yang bikin warganet bergidik jijik.
Bagi para ibu rumah tangga agar bijak memilih snack yang akan di sajikan dirumah dan memberikan arahan kepada anak agar memilih makanan yang sehat jika berbelanja di warung atau kedai tradisional yangt kadang jadi incaran pendistribusian jajanan snack seperti keterangan diatas.(tur)